Antara 'Sosok Impian' dan Realita

Posted by Nina Rizka Amalia Selasa, 26 Juni 2012 18 komentar
Kebiasaan deh setiap habis nonton drama korea pasti soundtracknya sering terputar dari hp saya :D ... Yaa drama Korea memang favorit saya. Karena menurut saya ceritanya yang ga membosankan dan ga buat penonton pusing disebabkan ceritanya yang terputar-putar seperti sinetron kita,, uppss. . . :D

Satu lagi drama korea yang telah selesai saya tonton,, yaitu 'King 2 Hearts' ..
Drama ini telah mencampur adukan perasaan saya sebagai penonton, 10 jempol untuk Sutradaranya yang berhasil membuat saya hampir galau sehabis menontonnya.. hahaha

Di sini Saya tidak akan menceritakan tentang alur cerita drama ini, karena saya tau pasti alur ceritanya sudah banyak beredar di internet  termasuk para blogger. .  :D

Saya hanya akan membahas satu sosok yang menarik perhatian saya,, yaitu Eun Shik Kyung (Jo Jung Suk) yang merupakan pengawal raja (lee seung gi) sekaligus anak dari Sekertaris Eun..



Eun Shik Kyung merupakan sosok yang serius, kaku dan tegas dikarenakan latar belakangnya sebagai seorang tentara di Korea Selatan, tetapi dia memiliki sisi lain yaitu pemalu dan gugupan sehingga terkadang menjadikan dia salah tingkah, . Hahaha
Sisi lainnya muncul ketika berada di dekat gadis yang disukainya yaitu Lee Jae Shin ( Lee Yoon Ji) yang merupakan adik raja, walaupun begitu sikap serius sama tegasnya masih tetap muncul. Kepribadiannya itulah yang justru menjadi daya tariknya,, yang akhirnya membuat saya terpesona.. wahhh Saranghae Eun Shik Kyung ^.^

Ternyata bukan hanya saya yang tertarik pada kepribadian yang dimiliki Eun Shik Kyung, tetapi sahabat saya "Kartika" juga tertarik pada kepribadiannya.. Ketika kami sudah membicarakannya, itu akan memakan waktu yang lama. Mulai dari cerita Eun Shik Kyung dalam drama tersebut sampai bermimpi mendapatkan sosok yang kepribadiannya seperti Eun Shik Kyung. Karena, kata sahabat saya kita ga mungkin mendapatkan Eun Shik Kyung yang asli.. Terlalu jauh untuk digapai . Hahaha

"Adakah sosok seperti itu sekarang ?" Begitulah pertanyaan sahabat saya..
Dan Saya hanya bisa menjawab "Mudah-mudahan ada ka, biar hanya 2 (untuk kita).. "#Hihihi ngarep

Sepertinya susah mau nemuin sosok seperti Eun Shik Kyun pada kehidupan nyata.. Sosok yang gugup ketika ga sengaja lagi berhadapan dengan cewek yang disukainya, tapi tetap bersikap serius.. Dan ga berani menatap mata cewe yang disukainya.

Karena seperti yang kita liat, kebanyakan cowok dengan mudahnya melakukan 'penggombalan' terhadap para cewek yang dikenalnya maupun yang sama sekali tak dikenalnya. Hal itu kebanyakan terjadi di jejaring sosial,, baik itu fesbuk maupun twitter.

Saya ngerasa aneh sama cowok yang ga dikenal di fesbuk tapi tiba-tiba nyatain perasaannya .. Wehh gimana bisa perasaannya muncul? Kalau hanya ngeliatin foto,, Foto kan bisa saja menipu. Haduhh -_-‘

Menurut saya, cowok jaman sekarang hatinya suka bercabang-cabang sampai berakar-akar (Nah loh?) ,, hahaha.
Suka ngasih perhatian yang berlebihan sama cewek-cewek, yang membuat si cewek akhirnya bingung "sypa sih yang sebenarnya disukainya? karena hampir semuanya dapat perhatiannya" .. Ckckck
Dan Sahabat Saya membenarkan Pendapat saya... hehe

Sehingga buat para cewek, jangan terlalu senang dengan perhatian yang diberikan oleh cowok, karena bisa saja dia juga memberikan perhatian tersebut kepada cewek-cewek lainnya


note : buat para cowok maaf ya kalau postingan saya bikin tersinggung.. Saya tau ko ga semua cowok kyag gitu,, tapi mungkin kebanyakan.. hehehe :D

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Antara 'Sosok Impian' dan Realita
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/06/antara-sosok-impian-dan-realita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

18 komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

sayang dia harus mati..,pdhal dia sdh janji akan kembali ke tuan putri, tp matix gk sia2 ya...?? *smile

diniehz mengatakan...

Eaaak, semacam jadi korban PHP ya mbak kalo udah dibaikin sama lelaki model begitu, PHP alias pemberi harapan palsu :p

Asep Haryono mengatakan...

Wuaa saya kira PHP nama program database yang saya pake. Nda taunya artinya alias pemberi harapan palsu hehehe bisa aja nih Miss Syahdini. Eniwei memang kenyataan kadang jauh dari harapan, jadi berharap terlalu tinggi kadang bisa kuciwa jika kenyataannya berbeda dengan harapan. Awesome. Izin posting

Sarnisa Anggriani Kadir mengatakan...

aku juga salah satu korban pecinta lagu2 dan film korea :)

Didin Supriatna mengatakan...

blognya saya follow#20 minta follbek ya.. trims.. salam kenal.. http://dinsphotography.blogspot.com

Adang N M I mengatakan...

Kpop holic,hehe
selamat menikmati saja ...

salam kenal

Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

affanibnu mengatakan...

demam korea nya merambah kemana2.. :D

Fauzi uz-ay mengatakan...

kalau ngomongin korea ya jadi inget dia #eh curcol..

A. Y. Indrayana mengatakan...

Kpop Holic ....
Yah kebanyakan memang cowok itu gak baik, tapi saya mah kesedikitan cowok yang baik,,
Haha *promosi-gak-jelas** :p

nina amalia kasim mengatakan...

Iya,, Eun shik Kyun mati ditembak john mayer #sedih
John mayer memang penjahat di atas segala penjahat# caranya sadis *ngeri

hehehe iyya matinya kaga sia sia.. Karena mereka berhasil nangkap Johny Mayer alias bong goo,..

nina amalia kasim mengatakan...

hihihihi mba Dini bisa aja buat istilah.. :P

Tapii iyya sih mba,, emang banyak yang kayag gitu 'PHP' (Pemberi Harapan Palsu ) :D

nina amalia kasim mengatakan...

Hehehehe,, :D

Okk deh mas silahkan...

nina amalia kasim mengatakan...

Berarti kita sama... :D :)

nina amalia kasim mengatakan...

Iyya salam kenal juga..
Blognya udah saya follbeck..

nina amalia kasim mengatakan...

hehehe...
salam kenal balikk..

Makasih buat kunjungannya ...

nina amalia kasim mengatakan...

virus drama korea lagi mendunia .. :D

nina amalia kasim mengatakan...

Yang penting bukan ingat saya ya bang .. Hihi :D :P

nina amalia kasim mengatakan...

Ga juga ko.. cuma senang drama korea aja.. hehe

promosi di sini bayar.. hahahaa :P :D

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.