'Tingkah Lucumu Membuatku Rindu'

Posted by Nina Rizka Amalia Senin, 08 Oktober 2012 28 komentar
Aky,, kaka Nina rindu.. :(

Lama rasanya tak melihat aky, kemanakan saya yang tingkahnya lucu dan terkadang nakal. Aky merupakan kemanakan saya yang berusia 5 tahunan. Kalau mengingat tingkahnya saya suka senyum sendiri, seperti sekarang ini ^^

Saya ingat ketika saya pulang kampus di siang hari, dengan semangat dia berdiri di depan pintu rumah dan berkata : "Kakak Nina cepat, ada film hantu-hantu sekarang di televisi. Nonton kita. Aky takut (sambil memegang tanganku)"

Saya pun tersenyum melihat tingkahnya dan mengatakan: " Kalau aky takut kenapa masih tetap aky nonton? "

Aky pun menjawab " aky suka sama ceritanya kakak Nina. Tapi aky takut liat hantunya. Makanya aky ajak kk nina nonton. Supaya kalau ada hantunya muncul, aky dekat-dekat sama kakak Nina"

Saya tertawa mendengar penjelasan aky.. Kami bertiga pun menonton film tersebut (saya, dinda, dan zaky). Selama film tersebut berlangsung aky selalu berada di dekat saya, dan ketika hantunya muncul dia lalu menutup matanya dan mengatakan : " Kakak Nina masih ada kuntil anaknya? kalau sudah tidak ada kasih tau aky. Supaya aky bisa buka mata"

Jadilah sepanjang film tersebut diputar, saya bukan memerhatikan ceritanya, tetapi fokus memberitahukan aky kapan si kuntilanaknya muncul dan memerhatikannya yang sibuk membuka dan menutup matanya di setiap kuntilanak tersebut muncul.

Saya juga ingat mengenai percakapan aky dengan salah satu sepupu saya yang laki-laki d ruang tengah rumah. Isi percakapannya itu seperti ini :
Aky : "Kakak Andi, Aky mau makan es krim korneto mini  . Tapi aky tidak punya uang.. "
sepupu saya : Kakak Andy mau temani aky pergi beli es krim. Tapi kakak Andy tidak punya uang juga"
Aky lalu berkata  "yahh (pasrah)."
Tiba-tiba dia berkata "Ehh kakak Andy, aky tau siapa yang bisa belikan kita es krim,"
"Syapa aky?"
"Itu kakak Andy, orangnya ada di ruang tamu, kakak NINA (sambil senyum melihat ke arahku)"

Sepertinya ada namaku barusan disebutnya. Siap-siap dibujuk sama anak unyu-unyu yang satu ini. Hehe
Aky lalu berjalan ke arahku,, " kakak Nina, kk Nina dengar apa yang tadi aky bilang sama kk Andy?"(sambil memperlihatkan senyumnya yang manis)
"Apa yang Aky bilang sama Kakak Andy?" (Pura-pura tak mendengar)
"Aky bilang kalau aky mau makan es krim. Tapi aky sama kk Andy tidak punya uang. Jadi Aky tau siapa yang bisa belikan Aky sama Kk Andy es krim"
"Memangya syapa yang bisa belikan aky es krim?"
"Kakak Nina yang belikan. hehe.. Ayolah Kakak Nina korneto mini saja. Satu saja kk nina belikan Aky,,"
"Emm (pura-pura lagi berpikir)"
"Ayolah kk Nina Cantik,, kk Nina sayang belikan aky es krim"

Hahaha aky memang seperti itu, ketika dia menginginkan sesuatu dia akan mengucapkan kata-kata yang  manis dan terdengar enak di telinga yang dimintainya  .. #kecil-kecil sudah pintar merayu :D
Akhirnya bujukannya itu berhasil membuat saya mengabulkan permintaannya, bukan hanya karena kata-katanya itu yang membuat saya mengabulkannya (hehe), tapi lebih ke ekspresinya ketika meminta. Seperti upin ipin ketika meminta sesuatu kepada K ros.. Comelnya :D hehe

Sebenarnya zaky termasuk anak yang pintar. Karena banyak hal yang kadang dikatakan olehnya yang tidak terpikirkan oleh kami dan struktur kata-katanya juga berbeda dengan anak-anak kecil seusianya, begitu teratur..
Ketika kami main-main menanyakan ke aky mengapa kata-katanya itu kedengaran seperti orang tua, dia lalu menjawab seperti ini  : "Aky kan anaknya wartawan."

hahaha aky aky tingkah lucumu membuatku rindu :*
Jadilah anak yang baik dan kakak yang baik buat adik anggun. Semoga bisa jadi tentara yang melindungi warga  masyarakat dan menumpas tetoris #cita-cita aky terinspirasi karena permainan counter strike :D

aky, anggun, dinda

damai ^^


    

       
          
    
        foto saat lebaran (aky sekarang)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 'Tingkah Lucumu Membuatku Rindu'
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/10/tingkah-lucumu-membuatku-rindu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

28 komentar:

zachflazz mengatakan...

ganteng nih aky. coba nanti jadi tentara, wah bakalan jadi tentara idola nih. OK sukses buat aky, jangan takut kuntilanak, karena kuntilanaknya pasti takut tu sama si tante, hehe..

A. Y. Indrayana mengatakan...

hahaayyy .. ternyata aky punya sikap skeptis juga yaa Nin ..
Seperti wartawan.. Haha

Aku pun juga mempunyai keponakan (cukup jauh sih), tapi secara psikis deket banget sama aku.
dan kurang lebih dia unyu nya sama kayak aky. Hehe

diniehz mengatakan...

awwww, pantesan kangenable *maksudnya ngangenin :p*

EYSurbakti mengatakan...

wow, kecil kecil udah pandai merayu ya, gimana gedenya .. heehe
makin ngangenin mbak lagi deh maksudnya :D

Enny Mamito mengatakan...

Aky yg sdh pandai merayu ^_^

Ocha Rhoshandha mengatakan...

oalaaaaaaah... aku kira cewek, hehe
lucu ya ceritanya si aky, ngegemesin...

Ibnu Rusyd mengatakan...

hehehe.. iya tuh.. kecil kecil pinter ngerayu :p
persis keponakan saya yang seumuran itu :p

nana supriatna mengatakan...

wihhhh , lucu2 ya mbak :)moga jadi anak yang soleh

Yunus Falah Kaban mengatakan...

Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo :)

Hiaku Herry mengatakan...

kecil2 udah pinter ya, semoga gedenya juga :))
oia salam kenal sebelumnya :)

zachflazz mengatakan...

soalnya tantenya pinter dong...

Rudy Arra mengatakan...

Ternyata Aky punya kesamaan sama Om Rudy, dulu Om Rudy juga suka main Counter Strike :D

nina rizka amalia mengatakan...

Ganteng ya si Aky Mas Zach.. Malah makin rindu -_-'

Hahaha maksudnya tantenya lebih menyeramkan dari si kuntilanaknya.. #jangan terlalu jujur dong Mas Zach :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe,, mau saingan sama kamu kayagnya Ndra.. Soalny si Zacky kalau nanya" udah seperti wartawan juga.. :D

Pasti ponakanmu unyu-unyu juga ya.. ^^

nina rizka amalia mengatakan...

Iya Mbak si Zacky ngangenin banget ^^

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe iya,, si Aky mirip sama upin ipin .. Comelnya :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hihihi iyaa.. Ga kebayang besarnya nnti gimana -_-'

nina rizka amalia mengatakan...

hehehe,, aky cowok mbak ocha.. ^^

Menggemaskan dan slalu dirindukan..

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe
Pasti keponakannya unyu-unyu juga :D

Bisa kolaborasi tuh ngerayunya ,, hihihi

nina rizka amalia mengatakan...

Amin.. Makasih doanya :)

nina rizka amalia mengatakan...

Makasih buat infonya :)

nina rizka amalia mengatakan...

herry : hehehe,, salam kenal heri.. :)

Mas Zach : Masih kalah pintarnya sama Mas Zach :D

nina rizka amalia mengatakan...

jangankan si Aky,, tantenya juga suka main Counter strike :D hehehe

Anonim mengatakan...

hello!,I love your writing so so much! proρortion we keep in tоuch
eхtra approximately your article оn ΑOL? I neeԁ an expert on this area to solve
my ргoblem. May bе that's you! Looking ahead to peer you.
My webpage :: forex usa

Anonim mengatakan...

Hi! Would you mіnԁ іf I sharе your blog with
mу myspacе gгouρ? Thеre's a lot of people that I think would really enjoy your content. Please let me know. Thank you
Feel free to surf my page ; best forex trading

Anonim mengatakan...

Hello, just wantеd to sаy, I loved this post.

It was hеlpful. Κeep οn postіng!
Also visit my page ; eurovore.com

Anonim mengatakan...

Does your blog haνe a contact page? Ι'm having trouble locating it but, I'd like tο shoоt yοu an emaіl.
I've got some creative ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great blog and I look forward to seeing it grow over time.
Here is my web page : www.galaxynote2.fr

Anonim mengatakan...

Thanκs for finally writing аbout > "'Tingkah Lucumu Membuatku Rindu'" < Liked it!
Feel free to surf my web-site :: louer camionnette

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.