Saya, Mid Audit dan Perahu Kertas...

Posted by Nina Rizka Amalia Sabtu, 27 Oktober 2012 36 komentar
Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat berhari Minggu sahabat blogger ^^..
Haa Minggu??berarti besok senin dong .. #Mid Auditing menanti -_-'. Mata kuliah yang satu ini memang punya banyak pembahasan, '7 bab', dan saya masih berada di 'bab 5'. Itupun bab 5 nya masih belum dipahami keseluruhan . Hihihi

Karena Otak saya sudah tak sanggup untuk mencerna kata-kata yang ada dalam buku audit tersebut, mending belajar saya STOP dulu... Refreshing main-main laptop, banting-banting laptop #langsung dikejar sama yang punya laptop,, kaburrrrr :D

Kemarin saya iseng-iseng buka folder donload dalam laptop, saya nemu satu lagu dinyanyiin sama Maudy Ayunda yang judulnya perahu kertas.. Ga saya play di laptop, tapi saya transfer ke no rekening saya, ehh maksudnya ke hp saya  #garing ya bercandaan saya :D

Selesai ditransfer langsung deh saya play di hp saya.. Eng~ing~eng ternyata lagunya enak banget buat didengar, easy listening.. Rasanya pas dengar lagu itu, apa ya? Pokoknya buat saya jadi senyam senyum sendiri, lirik-liriknya itu beuhh keren dan suara dari si penyanyi 'Maudy Ayunda' TOP Serak-serak becek.. ^^

Nyari-nyari informasi tentang lagu ini,, ternyata lagu ini sudah lama juga. Sejak bulan Agustus bersamaan dengan film 'perahu kertas' dirilis  *Ya elaa Ke mana saja dirimu Non?? --'
Maklum saya kurang update kalau hal-hal yang seperti itu  #Pembelaan diri,, hoho.. :D

Pada 4 Oktober 2012 kemarin, 'Perahu Kertas 2' baru saja dirilis..  Lanjutan dari 'Perahu Kertas' yang sudah tayang pada bulan Agustus di bioskop-bioskop kesayangan Anda, bukan bioskop kesayangan saya. Karena di tempat saya sudah lama ga ada yang namanya bioskop *kasian kasian kasian :(


Pasti sahabat blogger sudah banyak yang menonton 'Perahu Kertas 2' .. Cerita dong gimana isi filmnya? ^^

Sebelum saya menutup postingan ini, saya akan menyanyikan lagu perahu kertas ini : 

Perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
kata-kata yang sedikit gila
tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaib hidup ini
mencari-cari tambatan hati
kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
yang lama ku pendam sendiri
berdua ku bisa percaya
reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
dan kau ada di antara milyaran manusia
dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
cintaku padamu…
Bagaimana nyanyian saya?? Pasti ga kedengaran kan,, Hahaha :D.. Cukup sekian postingan saya yang tak jelas ini.. Maaf kalau ada salah-salah kata. Wassalamualaikum Wr.Wb ^^








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saya, Mid Audit dan Perahu Kertas...
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/10/saya-mid-audit-dan-perahu-kertas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

36 komentar:

Bayu Putra Abuna mengatakan...

cepet banget udah langsung yang ke duanya aja. yang pertama aja belum kelar-kelaar bacanya, padahal udah sebulan lebih beli.

Mixer Blog mengatakan...

aku suka syairnya! bagus klau raisa yang nyanyi...juga keren kyk nya hehehe (ngayal :) ) btw semangat ya buat midnya :D semoga sukses!!

Fazri mengatakan...

haduh yang pertama aja kurang tau. maklum gak update. jd penasaran

zachflazz mengatakan...

nggak garing koq candaannya. asyiik, apalagi kalo ditemenin nunung sama sule ngomongnya. hehe

selamat melaksanakan mid besok. semoga sukses. jangan lupa, konsentrasi lohh, lupakan laptop dan banting2annya. hehe..

cer mengatakan...

rumahmu mana neng? ga ada bisokopnya? wkwkwk
kaya di kotaku aja juga gaada.. :P

Ahmad Alqurniawan mengatakan...

Gue aja baru minjem Bukunya sama temen !! Boro Boro Film nya, paling ntar juga akhir akhirnya download. ckckckc

sigoblogx mengatakan...

saya belum nonton film nya mbak.. and baru tau kalau ada film itu.. heheeee ^^;

A. Y. Indrayana mengatakan...

lalu relevansinya antara Mid Auditing sama nyanyian Perahu kertas apa ... ?
aduh aduuh ... *mendadak konslet otak* :D

baiklah .. selamat mengerjakan Mid Auditingnya yaa. Cepet lulus ...
karena kalau udah lulus nanti kan bisa langsung 'ehem' gituu. Haha *ketularan gak nyambungnya* :p

nina rizka amalia mengatakan...

Saya lebih parah lagi, biar bukunya juga ga punya. Haha
Kalau gitu bukunya buat saya aja bang Bayu.. *pasang muka polos :D hehe

nina rizka amalia mengatakan...

Hehe.. Alhamdulillah Midnya tadi sudah selesai, moga" hasilnya juga baik.. Amin ^^

Lama tak jumpa Mbak.. Lagi sibuk ya? :) Hehe

nina rizka amalia mengatakan...

Toss *Sama kita :D

Apanya yang buat penasaran? lagunya apa filmnya? :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hahaha,, ga perlu pake sule sama nunung.. Cukup mas Zach, Kang Asep dgn Indra itu udah TOP. :D

Alhamdulillah UTSnya tadi sudah selesai Mas Zach ^^

nina rizka amalia mengatakan...

Rumahku,, mana rumahkku (?) *Ngilang :D hahaha

Mari sama" buat bioskop di kota masing" Neng ,.. *Mimpi siang hari :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe.. Kalau gitu selamat membaca aja ^^..

Ga papa klo donload,, intinya kan nnton juga... :)

nina rizka amalia mengatakan...

Sama dong Rei,, saya juga baru tau tuh film kemarin.. Itupun karena dengar lagunya,, Hehehe :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hahaha,, itu dia makanya bagian bawahnya saya nulis Cukup sekian postingan saya yang tak jelas ini.. :D

Midnya alahamdulillah udah selesai Ndra.. ^^
Hahaha saya ga ngerti maksudmu Ndra.. *Pasang muka lugu :P

danirachmat mengatakan...

karena udah baca bukunya jadi males deh nonton pilmnya. takut merusak isi buu. hihihi.

sigoblogx mengatakan...

nggak lama lagi saya bakal nonton mbak.. sudah saya titip judul filmnya untuk di download sama kawan...hahaaaa

asiiiiiik :D

Mixer Blog mengatakan...

amiiiin yg penting udh berusaha hasilnya insya allah baik :) aku lgi sibuk kuliah dan menyelesaikan tugas aja nih nina :D

nina rizka amalia mengatakan...

enaknya,, ^^

Saya, saya juga mau didonloadkan.. Hahaha :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe..

kalau ga mau nnton filmnya ga papa.. Nnti biar saya saja yg nonton * Ehh :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe iya, yang penting sudah usaha dan ngejawab soal-soalnya :D..

Sukses buat kuliahnya, dan lancar buat kera tugasnya ya^^

diniehz mengatakan...

wahh, suaranya nina bagus banget :p

*pura-puranya bisa denger hehe

sayanya belom pernah denger dan nonton lagu maupun film ini. tampaknya recommended sangat yah.. boleh deh nanti dicari lagunya :)

nina rizka amalia mengatakan...

Hahaha, makasih ya Mbak udah ngatain suraku bagus *walaupun ga dengar sama sekali :D

Okk Mbak,, selamat menikmati lagunya ^^

Nakusan mengatakan...

saya nitip follow blog dsni kawan.
kl berkenan follow back ya kawa...:D

salam kenal n' salam sukses...

zachflazz mengatakan...

hehe.. hehe.. kami bertiga emang lucu? bukannya berwibawa ya? (halahh nutup muka pake panci)

syukurlahh, semoga hasilnya keren ya Mbak..

zachflazz mengatakan...

Mas Indra memang begitu. saat dia nggak jelas, di situ ada maunya.. hihi

budi os 19 mengatakan...

Saya titip salam sama si mpu blog nya deh bang.... Salam knal juga gitu dari sy..hehe :)

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe.. ngomong-ngomong Mas Zach, di antara Trio ini yang paling senior itu yang mana ye?? :D

nina rizka amalia mengatakan...

Nakusan : Sudah saya follbek.. Makasih buat follownya.. ^^

Mas Budi : Hehehe.. Nanti saya sampaikan sama yg punya blog * Ehh :D.. Salam kenal balik Mas Budi ^^

Rinem mengatakan...

gua udah nonton, meski jomblo haha, waktu itu gua nonton ama temen gua "cewek donk" tapi dia bukan cem-ceman gua........... bulan depan doi dah lamaran hehe

ceritanya sama kayak buku

keenan, kugy, remi dan lude.....

keenan sahabat kugy yg terpisah lama, keenan di bali dan punya pacar ludhe ... kugy di jakarta yg punya pacar remi....

keenan dan kugy ketemu lagi saat pernikahan temennya. dan di saat pertemuan itu benih2 di hati kenan dan kugy tumbuh....

mereka galau dan akhirnya eng ing eng

remi nyerah jadi pacar kugy
lude nyerah dari pacar keenan

dalam adegan penyerah itu gaya bahasanya sangat puitis banget ...

seperti "hati itu memilih bukan di pilih"

dan akhirnya keenan dan kugy pacaran sampek menikah.... mantaffff

waw panjang banget yak haha

f4dLy :) mengatakan...

Mid audit... tidaaaaakk.... harus kumpulkan bukti pencatatan nih biar laporannya dapat status "Wajar tanpa penjelas" :)

cerita anak kost mengatakan...

ehm.. kalau boleh saya tebak, sepertinya dirimu tipe orang melankolis ya. hanya dengan sebuah lagu, bisa membawa suasana mu. Belum lagi ceritamu yang tentang masa SMA dulu. ehm.. emang si terkadang lagu bisa membuat kita terbawa oleh suasananya, belum lagi kalau menonton filemnya. wah aku belum nonton tu, ternyata lebih parah dari kamu ya aku ini.. hehehe. ga papa lah, namanya juga naak kost. jangankan buat nonton, buat makan pun suka kurang. hehehe. alesan aja.

cerita anak kost mengatakan...

ehm.. kalau boleh saya tebak, sepertinya dirimu tipe orang melankolis ya. hanya dengan sebuah lagu, bisa membawa suasana mu. Belum lagi ceritamu yang tentang masa SMA dulu. ehm.. emang si terkadang lagu bisa membuat kita terbawa oleh suasananya, belum lagi kalau menonton filemnya. wah aku belum nonton tu, ternyata lebih parah dari kamu ya aku ini.. hehehe. ga papa lah, namanya juga naak kost. jangankan buat nonton, buat makan pun suka kurang. hehehe. alesan aja.

cerita anak kost mengatakan...

ehm.. kalau boleh saya tebak, sepertinya dirimu tipe orang melankolis ya. hanya dengan sebuah lagu, bisa membawa suasana mu. Belum lagi ceritamu yang tentang masa SMA dulu. ehm.. emang si terkadang lagu bisa membuat kita terbawa oleh suasananya, belum lagi kalau menonton filemnya. wah aku belum nonton tu, ternyata lebih parah dari kamu ya aku ini.. hehehe. ga papa lah, namanya juga naak kost. jangankan buat nonton, buat makan pun suka kurang. hehehe. alesan aja.

cerita anak kost mengatakan...

ehm.. kalau boleh saya tebak, sepertinya dirimu tipe orang melankolis ya. hanya dengan sebuah lagu, bisa membawa suasana mu. Belum lagi ceritamu yang tentang masa SMA dulu. ehm.. emang si terkadang lagu bisa membuat kita terbawa oleh suasananya, belum lagi kalau menonton filemnya. wah aku belum nonton tu, ternyata lebih parah dari kamu ya aku ini.. hehehe. ga papa lah, namanya juga naak kost. jangankan buat nonton, buat makan pun suka kurang. hehehe. alesan aja.

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.