Tak berjudul

Posted by Nina Rizka Amalia Senin, 01 Oktober 2012 17 komentar
Assalamualaikum Wr.Wb

Siang-siang gini memang paling tepat kalau berada di dalam rumah, ditemani sama yang namanya kipas angin (maklum Ac-nya masih di toko, hihihi). Setiap siang di sini (kota palu) memang selalu panas, selain mataharinya yang terik, suhunya juga berasa banget, #nusuk-nusuk di kulit 'lebay'.  Karena itu selesai kuliah saya selalu pengen buru-buru buat pulang ke rumah, ga tahan berlama-lama di luar rumah dengan matahari yang bersinar terang benderang, berasa gerah euyy.. :D

Saya pernah dengar tante saya bercerita, bahwa beliau punya teman 'OB', Orang Barat.  ketika si OB itu berada di kota saya, mandinya itu yang sebelumnya normal 2-3 X sehari, menjadi 2-3 X dalam 5 jam. Katanya dia ga tahan sama udara di kota saya, berasa 'HOT'. Kalau dihitung-hitung si OB itu bisa mandi  15X dalam sehari #pemborosan air tuh namanya, untung bukan mandi di rumah saya, hahaha. 
Kota ku sayang kota ku panas. -_-

Walaupun panas,, saya tetap mencintai kota palu ko ^^. Saya suka sama pemandangannya ketika saya pergi ke kampus. Sepanjang jalan saya hampir selalu melihat laut dan gunung yang saling berdampingan.  Rasanya di hati sama di mata itu adem, tentram, nyaman, meskipun jam di hp saya menunjukkan waktu kalau saya bakalan terlambat sampai di kampus,, yahh resiko nebeng. #curhat 
Selain itu di sini ga ada yang namanya macet, jadi kalau mau ke mana-mana ga perlu ngabisin waktu lama karena tertahan di jalan dan ga pemborosan bensin.

Sebenarnya saya pengen nanmpilin gambar pemandangannya, tapi berhubungan di hp saya ga ada, jadi saya hanya mau nampilin gambar ini :


Hehehe, Ini adalah gambar rujak ulek,, yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan. Ada nenas, pepaya, kedondong, bengkuang, ketimun dsb. Ini adalah makanan favorit saya #sedapp.. Rujak inilah yang menemani saya membuat postingan hari ini.. Hihihi ^.^

Hanya ini yang bisa saya ceritakan hari ini. . Kalau ga nyambung ceritanya, dinyambungin aja (hehe). Lebih dan kurangnya maafkan daku, :D..     Sekian dan terima kasih.. ;)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tak berjudul
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/10/tak-berjudul.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

17 komentar:

Nto' mengatakan...

kalo di Bandung cukup dingin lho, tapi ke Lembang kalo ga ke Ciwidey. di kotanya mah macet terus. hehe

diniehz mengatakan...

aduh mamiii mampir kemari hanya buat ilerin rujak *ngencesss

zachflazz mengatakan...

palu yang bebas macet, palu yang ada rujak uleknya. meski panas, kalo bebas macet dan ada rujak ulek, pasti serasa seperti ada di negara merdeka dong.. hehe

A. Y. Indrayana mengatakan...

wah kalau di jakarta cobalah rasakan perbedaannya ...
Hehe ...

Btw, itu gambar yang terakhir kok mendadak aku jadi ngiler yaah? itu pedesnya seberapa??
Hehe

Ari Tunsa mengatakan...

waaaa.. rujak uleggggg... jadi pengen :(

Ain Silangi mengatakan...

keren blognya
salam kenal :D

nina rizka amalia mengatakan...

Doain aja saya bisa jalan-jalan ke bandung.. Supaya saya bisa ngebandingin suhu di sana ama di tempat saya. Pasti beda banget.. hehehe

nina rizka amalia mengatakan...

Hihihi,, saya juga sekarang ngiler liat gambar rujaknya,, Pengen makan lagi mbak :D

nina rizka amalia mengatakan...

hehehe iya dong mas.. Merdeka :D

arifupower mengatakan...

bagus blognya ,, salam kenall :D

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe,, lumayanlah Ndra pedesnya :D

nina rizka amalia mengatakan...

Sama,, hehe :D

nina rizka amalia mengatakan...

makasih ^^
Salam kenal balik.

nina rizka amalia mengatakan...

Salam kenal mas arif :P ^^

zachflazz mengatakan...

saya tadi siang dong, abis jumatan makan rujak, sekarang nih giliran perut nggak bener.

In'am Achsan mengatakan...

owh, rujak ulek temennya rujak cingur iitu :D

visit n koment back y di blogq :)
http://achsanarea23.blogspot.com

klo boleh skalian follow ntar ak follow back

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . kayaknya aq juga tertarik tuch ma rujaknya. bagi^ donk. huhh . .

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.