Haruskah berusaha??

Posted by Nina Rizka Amalia Kamis, 31 Mei 2012 7 komentar

“ Aku bisa membuatmu,, jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta”
“ Beri sedikit waktu biar cinta datang karena telah terbiasa “




Beberapa hari ini, lagu risalah hatinya dewa yang dinyanyiin sama  Maha dewi,, terus terputar dari HP saya tercinta,,. iyyalah tercinta karena emang cuma satu satunya.. hehe

Sampai sampai papa saya bilang “ nin, lagu di hpmu hanya itu saja? Knpa dari tadi yang papa dengar itu terus?” haha .. Saya memang kalau suka sama 1 lagu pasti bakalan saya putar terus ampe bosan..

Saya mulai suka sama lagu ini,, waktu dinyanyiin sama Rosa finalis Indonesian Idol pada pekan llu.. Kebetulan Saya emang suka  rosa, karena suaranya yang punya ciri khas.. Tapii pekan lalu rosa udah tereliminasi,,. :(
Nyari nyari di 4 shared ternyata belum ada yang dinyanyiin sama rosa,, yang ada hanya dewa dan maha dewi.. Berhubung suara maha dewi hampir mirip ama rosa, jadinya  pilihan saya jatuh ama maha dewi.. Langsung deh didonload..

Kata orang orang, lagu yang suka didengarkan sama seseorang di satu waktu mencerminkan isi hati orang itu sebenarnya.. Kalo saya sih “May be yes, may be No”.. :D

Padahal dulu, waktu dengar lagu ini dinyanyiin dewa saya malah ga suka.. Mungkin karena dulu dengarnya cuma sepotong, paling bagian reffnya aja. Dari bagian reffnya saya mikir isi lagunya “ Narsis amat ya,, dengan Pedenya bilang kala bisa buat orang lain jatuh cinta sama dia”..

Ehh setelah beberapa hari ini saya dengar baik baik, saya cerna dari awal ampe abis dan terus diulang ulang,, ternyata saya menemukan makna lain dibalik lagu ini.. Yaitu ‘PERJUANGAN’ . Bukan perjuangan untuk membebaskan negara kita dari penjajah yang dilakukan pahlawan kita dulu, tetapi perjuangan seseorang untuk mendapatkan cinta orang yang disukainya “PEJUANG CINTA”.. hahaha

Perjuangan = berusaha

Berusaha itu memang sesuatu yang baik, dan Allah menyukai orang orang yang berusaha (tidak cepat berputus asa),. Tapi mengusahakan hal seperti ini,, apakah Allah juga menyukainya? Apalagi yang berusaha adalah si perempuannya.. hal ini pastinya tidak akan disukai Allah.

Di sinilah diri kita diuji sebagai seorang perempuan,, apakah kita mampu untuk mengendalikan hati kita dari ‘perasaan’ tersebut, atau perasaan kita yang malah mengendalikan diri kita?

"Daripada mengusahakan hal yang 'tidak baik', ada baiknya berhenti di tengah jalan"
"Serahkan semuanya kepada Allah, karena Allah tau yang terbaik buat HambaNya"




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Haruskah berusaha??
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/05/haruskah-berusaha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

fajar p mengatakan...

memangsih saya jarang dengar perempuanyang nguber-nguber cowok, tapi jika itu baik mungkin bisa diuber-uber lewat sujud malamnya biar Allah yang akan menunjukan jalanya :)

diniehz mengatakan...

Saya pernah membuktikan lagu ini dlm hidup saya :D

Tanpa pelet, tanpa santet *halah :p

Berbekal keyakinan. Optimis. Don't know how but I believe, kurang lebih begitu nin. Intinya tawakkal juga ujung2nya sih hehe ^^v

nina amalia kasim mengatakan...

iyya,, aneh juga menurut saya kalau ada perempuan yang nguber nguber cowok.. hehe
Memang lbih baik 'mencinta dalam diam'..
Smoga Allah tunjukan jalan terbaik..amin
makasih sarannya.. hehe :)

nina amalia kasim mengatakan...

Ternyata mbak dini pernah ngalamin toh.. hehe

bagi tips donk mbak..#plakk:D

Drieant mengatakan...

ehm, ada makna yang dalem juga ternyata ya. ehm, saya malah jadi penasaran, seperti apa ya lgunya. ga di taruh si sin aja sist?

nina amalia kasim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nina amalia kasim mengatakan...

Ini linknya mas : http://www.4shared.com/mp3/BpwbYzBB/Maha_Dewi_-_Risalah_Hati_-_ath.htm
Tinggal donload aja mas. Selamat menikmati. hehe :D

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.