Rindu Mereka, Kebersamaan dengan Mereka (Accounting 2010)

Posted by Nina Rizka Amalia Jumat, 22 November 2013 46 komentar
Assalamualaikum Wr.Wb

Bosan dengan aktivitas sehari-hari? itu hal yang wajar (asal jangan bosan hidup saja). 
Setiap manusia pasti pernah merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari mereka. And now, Saya lagi mengalami itu sekarang -__-. Semenjak ga lagi masuk kelas untuk perkuliahan (meskipun masih berstatus mahasiswi), saya mulai merasa jenuh dengan apa yang saya lakukan setiap harinya. Karena dari senin sampai senin lagi, saya kebanyakan menghabiskan waktu di rumah. 

Senin kemarin saya datang ke kampus dibonceng sama teman saya (saya masih saja belum bisa bawa kendaraan sampai hari ini ^^'). Saat saya di kampus, saya lewat di salah satu ruangan tempat saya dan teman-teman accounting 2010 biasa belajar. Otak saya kemudian refleks memflash back semua kejadian yang terjadi di semester-semester kemarin. Saya rindu mereka, saya rindu kebersamaan dengan mereka, saya rindu dengan accounting 2010ku :') *mata saya mulai berasa panas.


Rasanya saya pengen balik ke masa-masa itu, masa di mana saya dan teman-teman belajar di ruangan, nonton film bersama lewat laptop yang dihubungkan ke infokus, duduk-duduk di depan kelas (menunggu dosen), rame-rame ke kantin saat jam istirahat, dan mengerjakan tugas kelompok sama-sama. Tapi alurnya memang sudah seperti ini, bertemu, bersama lalu berpisah. Karena inilah kehidupan.


Saya berharap kita bisa berkumpul bersama lagi, bukan untuk belajar di dalam kelas. Melainkan bersama-sama untuk mengikuti wisudha nantinya (amiin). Untuk teman-teman Accounting 2010ku, mari kita berjuang (tugas akhir), saling mendoakan dan menyemangati  ^_^








                       


    







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rindu Mereka, Kebersamaan dengan Mereka (Accounting 2010)
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2013/11/rindu-mereka-kebersamaan-dengan-mereka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

46 komentar:

zachflazz mengatakan...

duh bahagianyaaa..

Reo Adam mengatakan...

aamiin...

Miz Tia mengatakan...

:) terima kasih ... #eeh.

miz tia mengatakan...

sama temen-temen emang seru :) .

Em Albar mengatakan...

Cantik cantik, jadi naksir satu hehehe

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Sama sama :D

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Benar Mbak ^_^

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Salah fokus Nih :D hehehe

cer mengatakan...

wow.. akuntansi juga.. tetep semangat kakakk..

Muroi El-Barezy mengatakan...

Kenangan indah, tapi sayang, waktu ga bisa balik lagi yah

Fazri mengatakan...

kenangan masa lalu, memberi semangat untuk masa depan

Agus Setya mengatakan...

bahagia dan selalu sumringah

Saud Karrysta mengatakan...

Salam kenal Mbak Nina, cantik artikelnya Mbak.. wah foto sahabat sekolah semua yah Mbak
Keren-keren dan Cantik semua yah Mbak Nina.? salam manis aja deh buat yang kerudung merah :)

Karrysta mengatakan...

oh yah ijin follow Blog and G+ ya Mbak semoga nambahkan juga deh...
Biar silaturahmi antar blog lebih nyaman yah Mbak terima kasih sebelumnya :)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Mas Agus : Hehehe :D

Nina Rizka Amalia mengatakan...

^_^.. Semangat juga buat kamu Kharis ;)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Iya Mas :)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Benar Mas Fazri :)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Salam Kenal balik Mas Saud :) ..

Kstiawan® mengatakan...

seru mana kalau sama lawan?

Nakusan Bali mengatakan...

Admin yang mana ya?
mengenang masa lalu membuat orang pengin kembali lagi ke masa itu.

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Hahahaha kalau itu mah serunya lain lagi Mas :))

budi os 19 mengatakan...

Bis wisuda...di tunggu makan makannya ya mbak Nin...hehe
#turut mendoakan...
Amin.. :)

budi os 19 mengatakan...

Adminnya yg lagi ngambil foto..di pojokan mas :)

budi os 19 mengatakan...

Apalagi sambil bakar mercon ya mbak Nin..hehe :)

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

saya pernah menjelajahi universitas tadulako saat berkunjung ke palu. tapi itu sudah lama sekali, belum ada huruf besar warna oranye yang bertuliskan Universitas Tadulako....., :-)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Yang mana ya? :D hehehe *tebak tebak..

Belum jadi masa lalu sih Mas,, soalnya belum lama lama amat :D.. Dua semester kemaren :)

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Amiin Ya Allah,, minta doanya Mas Budi, smoga sy ga malas-malas nyusun tugas akhir (hehe), supaya bisa cepat wisudhanya. Amiin ^_^

Nina Rizka Amalia mengatakan...

Iya Mas, tulisan universitas tadulako itu baru jadi awal tahun 2013 (kalau saya ga salah ingat) :D.. Kampus saya memang sudah jauh lebih baik dari segi fasilitas sama perkuliahannya.

putrijeruk mengatakan...

mahasiswi tingkat akhir ya? sama dong mba hehe
i know how it feels.. yuk semangat wisuda bareng temen-temen :)

Rico Ade Mandana mengatakan...

ohh masih nyusun tugas akhir tho.
heheh kalo saya dulu abis tugas akhir selesai (abis sidang) langsung lempar dah tu skripsi. jadi gak tak urus blas tau-tau udah lulus hehe

Em Albar mengatakan...

Naksir yang sama orang yang komentar di atas saya ini :D

toko penjual ace maxs mengatakan...

wah seru banget kelihatan nya

choppie88 mengatakan...

Alumni mahasiswa UNTAD yah ? sy juga punya banyak teman alumni dari untad ..... :)

oy, asli sulawesi toh ?

obat penyakit liver empedu mengatakan...

pasti sangat berkesan ya, semoga bisa berkumpul kembali.

Purnomo Jr mengatakan...

Asyik nih... :)

Asep Haryono mengatakan...

Hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Ditunggu artikel terbarunya ya mba

Ave Ry mengatakan...

Aku juga ikut menghadirkan diri :)

Reo Adam mengatakan...

mampir lagi....disini
sapa tau dapat kue.....:D

DP BBM mengatakan...

narsis jg mbk hhehe

Putri Devina mengatakan...

iya mbak kenangan sama temen itu indah susah dilupain. sukses ya mbak

Penyebab Terjadinya Tumor di Kepala dan Pengobatannya mengatakan...

duhh jadi kangen temen-temen nih,,,hhe
kebersamaan itu hal yang indah

Gejala timbulnya penyakit ambeien mengatakan...

kebersamaan itu indah banget,,

Tokopenjual mengatakan...

woah kangen ya kayanya

obat herbal tipes mujarab mengatakan...

kebersamaan itu memang menyenangkan
obat herbal tipes mujarab

obat gendang telinga pecah mengatakan...

salam sukses, semoga bermanfaat
obat gendang telinga pecah

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.