Langsung ke konten utama

Rindu Mereka, Kebersamaan dengan Mereka (Accounting 2010)

Assalamualaikum Wr.Wb

Bosan dengan aktivitas sehari-hari? itu hal yang wajar (asal jangan bosan hidup saja). 
Setiap manusia pasti pernah merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari mereka. And now, Saya lagi mengalami itu sekarang -__-. Semenjak ga lagi masuk kelas untuk perkuliahan (meskipun masih berstatus mahasiswi), saya mulai merasa jenuh dengan apa yang saya lakukan setiap harinya. Karena dari senin sampai senin lagi, saya kebanyakan menghabiskan waktu di rumah. 

Senin kemarin saya datang ke kampus dibonceng sama teman saya (saya masih saja belum bisa bawa kendaraan sampai hari ini ^^'). Saat saya di kampus, saya lewat di salah satu ruangan tempat saya dan teman-teman accounting 2010 biasa belajar. Otak saya kemudian refleks memflash back semua kejadian yang terjadi di semester-semester kemarin. Saya rindu mereka, saya rindu kebersamaan dengan mereka, saya rindu dengan accounting 2010ku :') *mata saya mulai berasa panas.


Rasanya saya pengen balik ke masa-masa itu, masa di mana saya dan teman-teman belajar di ruangan, nonton film bersama lewat laptop yang dihubungkan ke infokus, duduk-duduk di depan kelas (menunggu dosen), rame-rame ke kantin saat jam istirahat, dan mengerjakan tugas kelompok sama-sama. Tapi alurnya memang sudah seperti ini, bertemu, bersama lalu berpisah. Karena inilah kehidupan.


Saya berharap kita bisa berkumpul bersama lagi, bukan untuk belajar di dalam kelas. Melainkan bersama-sama untuk mengikuti wisudha nantinya (amiin). Untuk teman-teman Accounting 2010ku, mari kita berjuang (tugas akhir), saling mendoakan dan menyemangati  ^_^








                       


    







Komentar

  1. sama temen-temen emang seru :) .

    BalasHapus
  2. Cantik cantik, jadi naksir satu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naksir yang sama orang yang komentar di atas saya ini :D

      Hapus
  3. wow.. akuntansi juga.. tetep semangat kakakk..

    BalasHapus
  4. Kenangan indah, tapi sayang, waktu ga bisa balik lagi yah

    BalasHapus
  5. kenangan masa lalu, memberi semangat untuk masa depan

    BalasHapus
  6. Salam kenal Mbak Nina, cantik artikelnya Mbak.. wah foto sahabat sekolah semua yah Mbak
    Keren-keren dan Cantik semua yah Mbak Nina.? salam manis aja deh buat yang kerudung merah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh yah ijin follow Blog and G+ ya Mbak semoga nambahkan juga deh...
      Biar silaturahmi antar blog lebih nyaman yah Mbak terima kasih sebelumnya :)

      Hapus
    2. Salam Kenal balik Mas Saud :) ..

      Hapus
  7. Admin yang mana ya?
    mengenang masa lalu membuat orang pengin kembali lagi ke masa itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adminnya yg lagi ngambil foto..di pojokan mas :)

      Hapus
    2. Yang mana ya? :D hehehe *tebak tebak..

      Belum jadi masa lalu sih Mas,, soalnya belum lama lama amat :D.. Dua semester kemaren :)

      Hapus
  8. Bis wisuda...di tunggu makan makannya ya mbak Nin...hehe
    #turut mendoakan...
    Amin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin Ya Allah,, minta doanya Mas Budi, smoga sy ga malas-malas nyusun tugas akhir (hehe), supaya bisa cepat wisudhanya. Amiin ^_^

      Hapus
    2. ohh masih nyusun tugas akhir tho.
      heheh kalo saya dulu abis tugas akhir selesai (abis sidang) langsung lempar dah tu skripsi. jadi gak tak urus blas tau-tau udah lulus hehe

      Hapus
  9. saya pernah menjelajahi universitas tadulako saat berkunjung ke palu. tapi itu sudah lama sekali, belum ada huruf besar warna oranye yang bertuliskan Universitas Tadulako....., :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, tulisan universitas tadulako itu baru jadi awal tahun 2013 (kalau saya ga salah ingat) :D.. Kampus saya memang sudah jauh lebih baik dari segi fasilitas sama perkuliahannya.

      Hapus
  10. mahasiswi tingkat akhir ya? sama dong mba hehe
    i know how it feels.. yuk semangat wisuda bareng temen-temen :)

    BalasHapus
  11. Alumni mahasiswa UNTAD yah ? sy juga punya banyak teman alumni dari untad ..... :)

    oy, asli sulawesi toh ?

    BalasHapus
  12. pasti sangat berkesan ya, semoga bisa berkumpul kembali.

    BalasHapus
  13. Hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    Ditunggu artikel terbarunya ya mba

    BalasHapus
  14. Aku juga ikut menghadirkan diri :)

    BalasHapus
  15. mampir lagi....disini
    sapa tau dapat kue.....:D

    BalasHapus
  16. iya mbak kenangan sama temen itu indah susah dilupain. sukses ya mbak

    BalasHapus
  17. duhh jadi kangen temen-temen nih,,,hhe
    kebersamaan itu hal yang indah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stop Mengeluh, Terlalu Banyak Hal Yang Bisa Disyukuri

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Datang 2013 * Telat Ohh -_-' . Semoga di tahun ini kita bisa lebih baik lagi (harus) ^^. Untuk 2012, selamat tinggal. Terima kasih untuk 'pelajaran' yang berharga yang diberikan kepada kami. Lewat kebahagian, kesedihan, kesenangan, kesendirian maupun kegalauan (hehe). Saya minta maaf pada Desember lalu tiba-tiba menghilang begitu saja dari dunia perbloggeran. Tidak membalas komentar teman-teman ataupun blogwalking ke blog teman-teman semua. Banyak hal yang terjadi di luar dugaan saya, dan hal-hal itu menjadi berentetan satu sama lain. Sehingga memaksa saya untuk tidak ngeblog dan membuat kalian semua menjadi rindu *Maksa :D, dilarang protes ya :P Saya bingung harus menuliskan apa lagi dalam postingan ini. Otak saya sepertinya agak sedikit 'kaku' karena lebih dari sebulan tak digunakan untuk menulis di blog pribadi saya, atau mungkin saya yang tidak punya cerita untuk dibagikan hari ini. Tugas dan Uas (lagi-lagi), menghabisk

Proker KKN-ku

Lanjutan... Tanggal 10 Juli 2013 , merupakan tanggal pertama di mulainya program kerja kami.. Sebelum masuk ke program kerja, saya ingin memperkenalkan dan memperlihatkan teman-teman posko  saya *para Rangers :D Ansar ' Teknik Arsitek 2009 (Koordinator Desa) Adin 'Manajemen 2010 (Koordinator Kecamatan) Uci 'Agribisnis 2010 (Sekretaris Posko)  Saya Sendiri :D' Akuntansi 2010 (Bendahara Posko) Amed' Peternakan 2009  Wayan' Fisip Antropologi 2010 Sudah perkenalannya kan? :D.. Lanjut program kerja.  Adapun program-program kerja yang kami punya, yaitu : 1. Baksos (Bakti Sosial) . Merupakan program kerja yang pertama kali dilaksanakan. Targetan dari baksos yaitu 3 kali, dan sasarannya Mesjid sama lapangan bola yang akan digunakan untuk upacara 17 Agustus-an. 2.  Pembenahan Inventaris Desa . Pembenahan inventaris desa merupakan program kerja di bagian ekonomi. Pembenahan inventaris desa merupakan program

Postingan Singkat

Assalamualaikum Wr.Wb. Pertamanya saya mau mengoreksi postingan saya yang sebelumnya tentang sesuatu yang saya sebut banner, saya lupa kalau itu namanya Header (hahaha). Ga tau kenapa pikiran saya sebelumnya menyebut itu banner *lagi ga fokus sepertinya. Untung kakak saya mengoreksi saya dengan mengatakan kalau itu Header *meskipun ngasih taunya lambat. Jadinya saya keburu malu duluan (hihihi). Maap ya, namanya juga manusia ada salah sama khilapnya ^^. Oke Sekarang saya lagi duduk manis menyaksikan pertandingan Sepak Bola AFF antara Timnas Indonesia dengan Timnas Malaysia. Bersama dengan keluarga saya (komplit) ditemani dengan cemilan-cemilan, supaya lebih enak nontonya. :D Wuahh masih babak awal sudah begitu seruu.. Jadi saya ingin serius dalam menontonnya. Saya akhiri postingan saya kali ini.  Semangat untuk Timnas Indonesia, "Menangkan Indonesia Ya Allah " *Doa ala Baim cilik. Ayo Indonesia, Pasti Bisa !! Wassalamualaikum Wr.Wb