Langsung ke konten utama

Status Baru, Seorang Job Seeker

Assalamualaikum Wr.wb

Lama tidak nge-blog, alhamdulillah saya kembali lagi dengan status baru #ehem. Jangan berpikir mengenai status single, kalau yang itu sampai hari ini saya masih single. Sekarang ini saya bukan lagi berstatus mahasiswi akuntansi, now I'm free J. Saya telah melaksanakan sidang skripsi pada tanggal 04 November 2014, dan mengikuti yudisium pada tanggal 13 November 2014. Untuk celebration atau wisudhanya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2014, terhitung 11 hari lagi dari hari ini.

sidang skripsi, 04 November 2014

Sidang Skripsi, 04 November 2014

Ini dia 'Skripsiku' :'). Hasil dari kesungguhan, doa dan perjuanganku, tak lupa dukungan dan doa dari mereka yang menyayangiku.


Yudisium, 13 November 2014

Kegiatan sekarang? Saya seorang job seeker :D. Saya lagi ikhtiar buat cari kerjaan. Kerjaan yang sesuai dengan bidang keilmuan saya yang seorang lulusan mahasiswi akuntansi. Saya menggunakan jasa web jobstreet dan infokerjadepnaker dalam ikhtiar saya. Semoga saja saya segera mendapatkan pekerjaan yang terbaik untuk saya, dan keluarga.

Terdapat beberapa pekerjaan yang sudah saya apply. Kesemuanya berada di luar kota tempat tinggal saya. Alasan melamar pekerjaan di luar daerah, dikarenakan saya belum mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja di daerah tempat saya tinggal yaitu lowongan pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya. Selain itu, saya juga ingin berada di lingkungan dan suasana yang baru. Karena selama ini, saya merupakan anak rumahan. Tidak ada yang salah dengan anak rumahan, itu bagus karena kita akan terjaga dari pergaulan yang salah. Namun, saya membutuhkan pengalaman untuk hidup dan bekerja di sebuah daerah 'baru', daerah selain tempat saya dilahirkan, tinggal dan menetap. Saya butuh bertemu dengan orang-orang baru, berdiskusi, berteman, dan mendengarkan pengalaman hidup mereka yang bisa saja menjadi sebuah pembelajaran untuk hidup saya ke depan.

Ke dua orang tua saya tidak begitu setuju jika saya bekerja di daerah lain. Saya mengerti yang menjadi kekhawatiran orang tua saya. Mereka khawatir bagaimana saya menjalani hidup, bagaimana lingkungan tempat tinggal saya, dan seperti apa teman bergaul saya nantinya. Apalagi sekarang marak tindakan kejahatan khususnya di kota-kota besar. Jadi sebenarnya saya dilema >_<. Semoga Allah memberikan pekerjaan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga.

Untuk teman teman yang mengetahui info lowongan kerja di bidang akuntansi, baik staff accounting, staff account payable ataupun yang lainnya mohon infonya :D. Sekian dan Terimakasih Sebelumnya. 

Wassalamualaikum Wr.wb

Komentar

  1. Waaah. Selamat! Semoga bisa segera dapat kerjaan ya. Bisa deket orangtua dan dapet kerjaan itu sesuatu banget loh. :D

    BalasHapus
  2. Mas Dani : Makasih Mas :D.Insha Allah, smoga saya dapat kerjaan yang dekat dari orang tua, aamiin :'D

    BalasHapus
  3. selamat ya skripsinya udah beres,,semoga cepat dapet kerjaan yang sesuai di harapkan ya.sukses :)

    BalasHapus
  4. sama kak, aku juga jobseeker sejak september lalu.. dan masih gini2 aja si..
    mangaaat yaa kak :D

    BalasHapus
  5. Status lajangnya lepasin yuk. hehe

    BalasHapus
  6. Semoga cepat dapat pekerjaan ya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stop Mengeluh, Terlalu Banyak Hal Yang Bisa Disyukuri

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat Datang 2013 * Telat Ohh -_-' . Semoga di tahun ini kita bisa lebih baik lagi (harus) ^^. Untuk 2012, selamat tinggal. Terima kasih untuk 'pelajaran' yang berharga yang diberikan kepada kami. Lewat kebahagian, kesedihan, kesenangan, kesendirian maupun kegalauan (hehe). Saya minta maaf pada Desember lalu tiba-tiba menghilang begitu saja dari dunia perbloggeran. Tidak membalas komentar teman-teman ataupun blogwalking ke blog teman-teman semua. Banyak hal yang terjadi di luar dugaan saya, dan hal-hal itu menjadi berentetan satu sama lain. Sehingga memaksa saya untuk tidak ngeblog dan membuat kalian semua menjadi rindu *Maksa :D, dilarang protes ya :P Saya bingung harus menuliskan apa lagi dalam postingan ini. Otak saya sepertinya agak sedikit 'kaku' karena lebih dari sebulan tak digunakan untuk menulis di blog pribadi saya, atau mungkin saya yang tidak punya cerita untuk dibagikan hari ini. Tugas dan Uas (lagi-lagi), menghabisk

Proker KKN-ku

Lanjutan... Tanggal 10 Juli 2013 , merupakan tanggal pertama di mulainya program kerja kami.. Sebelum masuk ke program kerja, saya ingin memperkenalkan dan memperlihatkan teman-teman posko  saya *para Rangers :D Ansar ' Teknik Arsitek 2009 (Koordinator Desa) Adin 'Manajemen 2010 (Koordinator Kecamatan) Uci 'Agribisnis 2010 (Sekretaris Posko)  Saya Sendiri :D' Akuntansi 2010 (Bendahara Posko) Amed' Peternakan 2009  Wayan' Fisip Antropologi 2010 Sudah perkenalannya kan? :D.. Lanjut program kerja.  Adapun program-program kerja yang kami punya, yaitu : 1. Baksos (Bakti Sosial) . Merupakan program kerja yang pertama kali dilaksanakan. Targetan dari baksos yaitu 3 kali, dan sasarannya Mesjid sama lapangan bola yang akan digunakan untuk upacara 17 Agustus-an. 2.  Pembenahan Inventaris Desa . Pembenahan inventaris desa merupakan program kerja di bagian ekonomi. Pembenahan inventaris desa merupakan program

Postingan Singkat

Assalamualaikum Wr.Wb. Pertamanya saya mau mengoreksi postingan saya yang sebelumnya tentang sesuatu yang saya sebut banner, saya lupa kalau itu namanya Header (hahaha). Ga tau kenapa pikiran saya sebelumnya menyebut itu banner *lagi ga fokus sepertinya. Untung kakak saya mengoreksi saya dengan mengatakan kalau itu Header *meskipun ngasih taunya lambat. Jadinya saya keburu malu duluan (hihihi). Maap ya, namanya juga manusia ada salah sama khilapnya ^^. Oke Sekarang saya lagi duduk manis menyaksikan pertandingan Sepak Bola AFF antara Timnas Indonesia dengan Timnas Malaysia. Bersama dengan keluarga saya (komplit) ditemani dengan cemilan-cemilan, supaya lebih enak nontonya. :D Wuahh masih babak awal sudah begitu seruu.. Jadi saya ingin serius dalam menontonnya. Saya akhiri postingan saya kali ini.  Semangat untuk Timnas Indonesia, "Menangkan Indonesia Ya Allah " *Doa ala Baim cilik. Ayo Indonesia, Pasti Bisa !! Wassalamualaikum Wr.Wb