Award,, Award ^.^

Posted by Nina Rizka Amalia Selasa, 04 September 2012 23 komentar


Assalamualaikum Wr.Wb, akhirnya saya kebagian award juga (udah ngarep dari kemarin-kemarin buat ngedapatin award, hihihi). Makasih buat sahabat blog saya Indrayana , tau aja kalau saya pengen ngedapatin award dan belum punya bahan buat bikin postingan saat ini di blog saya (jangan ke GRan ya Indra :P )

Langsung saja saya ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari sahabat saya Indrayana, pertanyaannya yaitu :

1. Apa sih arti nama kamu?
Sampai hari ini, menit ini dan detik ini saya ga tau arti dari nama saya Nina Rizka Amalia :P, yang saya tau dengan nama ini saya jarang sakit-sakitan. Soalnya saya sudah 2X ganti nama (waduhh -_-'). Alasannya karena 2 nama saya terdahulu kurang cocok untuk saya, karena saya suka sakit-sakitan. Mungkin keberatan di nama X, hehe :D. Padahal waktu itu udah syukuran loh (hehe). Nama awal saya ketika dilahirkan pada tanggal 8 Agustus 1992 di sebuah rumah sakit di kota saya yaitu Nina Reskiana, ketika saya masuk SD mama pun menggantinya dengan nama Maya Rahmasari. Nama yang keren buat saya pribadi waktu itu. Tapi setelah diganti dengan nama itu, saya malah makin sering sakit-sakitan. Nama itu ga rela X kalau saya memakainya :D haha. Akhirnya ketika lulus SD dan masuk SMP, mama pun lagi-lagi menggantinya dengan Nina Rizka Amalia. Nama itu akhirnya dipatenkan sampai hari ini *moga-moga ga ganti lagi dah. 





Karena nama saya yang 3, akte kelahiran saya pun ada 3 (keren kan :D). Dan ketika bertemu dengan teman SD, saya kadang lupa dengan nama saya sendiri "Maya". Alhasil ketika mereka manggil saya malah lambat ngeresponnya. Hihi
Jadi itulah jawaban saya buat pertanyaan 1 *maaf kalau kepanjangan ^^

2. Pilihlah, kupu-kupu atau burung? Alasannya juga yak..
Saya lebih senang sama kupu-kupu. Karena kupu-kupu yang punya banyak warna, dengan corak yang unik, cantik!! Sungguh ciptaan Allah yang indah menurut saya.
Alasan lain saya milih kupu-kupu yaitu metamorfosis si kupu-kupu cantik. Berawal dari telur menjadi ulat yang gendut (hihi), kemudian menjadi kepompong dan akhirnya menjadi kupu-kupu cantik. Wuah perjuangan yang melelahkan tapi mendapatkan hasil yang luar biasa. Sebenarnya metamorfosis kupu-kupu juga bisa jadi contoh buat kita. Berjuang dalam hidup, berawal dari manusia yang mempunyai kehidupan biasa-biasa saja, akhirnya menjadi manusia yang sukses dunia dan akhirat. Insya Allah saya bisa seperti itu. Amin

3. Pilihlah Universitas negeri, universitas swasta atau kampus swasta? Jelasin yah !
Saya pilih universitas negeri, berhubung tempat kuliah saya di universitas negeri. Jadi saya cinta Universitas Negeri *alasan yang sangat singkat dan tak jelas :P

4. Tipe pacar yang setia itu gimana sih menurut kamu?
Maaf Indra kalau untuk pertanyaan ini saya ga punya jawabannya. Soalnya adanya tipe calon suami sesuai keinginan saya (senyum-senyum sendiri)..

5. Apa alasannya kamu suka blogging?
Alasan saya suka blogging, dengan ngeblog buat pengetahuan saya semakin bertambah, cara menulis saya semakin berkembang, bisa berbagi ilmu dan pengalam dengan blogger lainnya, bisa ngilangin stres apalagi kalau blogwalking dan kenal dengan orang-orang baru yang saya sebut sahabat blogger ^_^

6. Pilihlah, suka RCTI atau SCTV?? Jabarin alasannya juga yah …
Boleh ga Ndra saya tidak milih dua-duanya? :D
soalnya saya sukanya sama trans 7 dengan trans tv.. Programnya asyik-asyik menurut saya. Bukan sinetronnya, tapi lebih ke petualangan (mis bolang), pengetahuan (si unyil) ataupun program mengenai kehidupan (jika aku menjadi, dan orang pinggiran).

7. Pilihlah, lebih baik long distance relationship atau short distance relationship?? Alasannya juga lho hehe ..
Kalau pertanyaan ini ditujukan buat hubungan yang namanya pacaran, saya ga akan milih keduanya. Karena saya sudah ga menganut 'sistem pacaran'. Kalau pertanyaan ini ditujukan untuk menikah nantinya, pastinya saya milih short distance. Karena setiap istri wajib mengikuti suaminya kemanapun pergi *jadi terharu baca tulisan sendiri :P

8. Pernah punya keinginan teman blogger terdekatmu mengajakmu kopi darat? 
Bukan hanya pernah, tapi sampai hari ini saya masih punya keinginan buat kopdar.. Sypa tau ada yang berbaik hati ngajak saya kopdar :D *tapi jangan heran kalau pertama ketemu saya diam, itu lagi melakukan penyesuaian .. hehe

9. Apa sih yang terpenting dalam hidupmu?
Keluargaku (Mama, papa dan kakakku) adalah hal terpenting dalam hidupku.. Mereka adalah bahagiaku ^^

10. Pilihlah. Blackberry, Android, Apple, atau Windows Phone? Alasannya juga .. :)
Saya ga paham tentang teknologi canggih seperti ini, hehe. Jadi kalau disuruh memilih saya masih bingung. Pokognya yang sesuai sama kantong aja deh :D

11. Kasih komentar dong mengenai blog aku, catatan-indrayana. Menurut kamu, blog Indrayana itu seperti apa sih?
Blog Indrayana itu bahasanya bahasa sehari-hari jadi enak buat dimengerti, ga harus buka kamus ilmiah untuk mencari kata-kata yang ada ditulisannya *karena memang ga bakalan ada :D, hal-hal yang jadi pembahasan dalam blognya menarik walaupun itu menyangkut tentang peristiwa yang terjadi sama penulis, ga ngebosanin buat dibaca . Buat Indrayana semoga tulisannya semakin berkembang, blognya semakin keren dengan pembahasan yang semakin menarik. Dan terus blog walking,, :D


Akhirnya semua pertanyaan sudah selesai terjawab, maaf kalau ada pertanyaan yang jawabannya ga mengenakan hatimu Ndra :P :D
Makasih buat awardnya Indra ^^, dan maaf saya ga bisa ngelanjutin award ini sama blogger yang lain. Sekian dan terimakasih, Waalaikumsalam Wr.Wb .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Award,, Award ^.^
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/09/award-award.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

23 komentar:

Smari Saklitnov mengatakan...

selamat yaa dapet award :D

A. Y. Indrayana mengatakan...

Alhamdulillah ... Blog aku dipuji juga.
Haha :D
Makasih yah atas pengerjaan PR nyaa ^ ^

Pastinya ...

ke2nai mengatakan...

rajin nih bikin PR. Selamat buat awardnya ya :)

Mixer Blog mengatakan...

hey!!!! selamat atas award nya :D kopi darat tapi kopi byr masing2 ya hehe

nina rizka amalia mengatakan...

iya,, iya ^^

nina rizka amalia mengatakan...

Wuahh om yang ngasih PR datang :D haha

Sama-sama Ndra.. ^^

nina rizka amalia mengatakan...

Iya mbak.. Takutnya kalau ditunda malah ga selesai".. Mumpung tugas kuliah dari dosen belum ada, jadi ada waktu buat ngerjain awardnya .. Hehe :)

nina rizka amalia mengatakan...

Iya makasih ^^
Walaupun namanya kopdar, tapi nntiny saya ga mau pesan kopi.. Soalnya ga terlalu suka sama minuman yg satu itu, hehe

Asep Haryono mengatakan...

Hahahe seneng banged ada kupu kupunya. Hiehiehiehie. Feminim bangeds. Eui

nina rizka amalia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nina rizka amalia mengatakan...

Iya kang, kupu kupunya feminim banget :D hihihi

zachflazz mengatakan...

enakan manggil Mbak Nina aja deh.
kupu-kupu banyak sekali yang ngefans ya. ihh. kan itu binatang lemah bukan, pendek usia, dan ada fase ulatnya pula. hehe

a.i.r mengatakan...

awardnya ini udah kemana2 e.. :D
*saya kayaknya dapet tapi gak tau dari siapa*

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe, terserah mas saja :D

Iya mas, hewan yang satu itu istimewa buat saya.. ^^
Setiap mahluk ciptaan Allah kan punya kekurangan dan kelebihan, termasuk si kupu-kupu cantik :)

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe iyya,, awardnya udah menyebar luas ke seantero blog :D
Udah dikerjakan? kalau belum buruan dikerjakan awardnya ^^

zachflazz mengatakan...

iya, bahkan grup musik Slank saja mengambil kupu2 sebagai maskotnya ya..

HP Yitno mengatakan...

Wah selamat ya dapat award dari sahabat blogger. Tetap semangat dan teruslah berkarya.

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Dedod dodod mengatakan...

baru tau ada award seperti ini !!!! (*berlinangairmata maklum masih neubiiiiiiiii T_T......................

o ia.......... congrats ya..... keep post !! hehehe

nina rizka amalia mengatakan...

Hehehe iyya..
Salam kenal ya ^_^

nina rizka amalia mengatakan...

iya makasih..
Okk dehh,, tunggu kunjungan baliknya :)

nina rizka amalia mengatakan...

Saya juga baru pertama kali dapat award :D.. Soalnya belum lama juga ngeblog...
Selamat ngeblog ya,, salam kenal ^^

zachflazz mengatakan...

mana dong posting barunya Mbak? ditunggu pokoknya!

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.