Rindu itu,,.

Posted by Nina Rizka Amalia Senin, 02 Juli 2012 8 komentar
"Kata orang rindu itu indah"
"Namun bagiku ini menyiksa"

RINDU, 1 kata yang terdiri dari 5 huruf. Memiliki makna yang dalam, sampai-sampai saya masih agak bingung untuk  mendefinisikannya. Menurut saya ketika rindu itu datang, yang terasa hanya sesak di dalam dada. Dan hal itu membuat diri merasa seperti 'tersiksa'. Sehingga saya sependapat dengan lirik lagu di atas, tak ada rindu yang indah. Di saat kita tak mampu untuk mengungkapkan kata Rindu tersebut kepada orang yang dirindukan, menyimpannya sendiri, hal itulah yang membuat sesak dalam dada sehingga akan terasa menyiksa batin kita.



Tapi,, di saat rindu itu datang saya benar-benar tak mampu untuk mencegahnya. Karena Saya hanya seorang manusia yang tidak sempurna, yang bisa saja merasakan kecewa, marah, sedih, sakit hati dan rindu serta perasaan-perasaan tak enak lainnya. Apalagi merindukan seseorang yang seharusnya belum pantas untuk dirindukan. Semakin saya berusaha untuk menepis rasa rindu itu, yang terjadi malah sebaliknya, semakin besar rasa Rindu itu. Sehingga saya hanya bisa membiarkannya datang, bertamu dalam hati saya. Walaupun saya tau rasa itu akan menimbulkan dampak yang tak baik terhadap perasaan, yang terkadang secara tak sengaja membuat butiran air itu jatuh dari mata saya.





Saya tau hanya Allah yang bisa membuat hati ini lebih kuat.
Saya akan terus memintanya setiap hari, agar hati saya bisa lebih kuat daripada sekarang
Semoga tak ada lagi rasa rindu yang menyiksa ini... Aminn ^.^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rindu itu,,.
Ditulis oleh Nina Rizka Amalia
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ninarizka.blogspot.com/2012/07/rindu-itu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Fauzi uz-ay mengatakan...

Rindu itu setia, sebab bukan karena sedang cinta saja dia hadir, sedang membencipun kerap usil menggoda..

pernah buat fiksi judulnya rindu yang menguap hampir sama lah kalaau kadang rindu itu menyakitkan..

fajar_p_k mengatakan...

boneka danbonya udah mewkilkan postingannya
kalau menurut saya rasakan saja
kalau dilawan diakan lengket kayak perangko
seiring waktu berjalan sang rindu akan berlalu
amin"

NF mengatakan...

itu yang paling atas penggalan lagu ya? kalo ga salah lagunya AADC :)

rindu.. semakin ditahan semakin menguat, cuma bisa diobati dengan bertemu atau menggantinya dengan kerinduan pada hal lain

Elsa mengatakan...

dinikmati saja rindunya
pasti jadi indah

BeeBekkkk mengatakan...

rindu itu menyakitkan sekaligus menyenangkan...merugikan sekaligus menguntungkan.....yang penting dikala rindu dirasa tegarlah.....

Sun mengatakan...

kadang,, rindu bs mnjadi teman yg menyenangkan...

Aninda Naima mengatakan...

rindu itu bikin ati nyesek, kalo rindunya gak kesampean

Rinda Lea Sari mengatakan...

rindu itu..... seperti altar keabadian dari sebuah cinta yang terjamah jarak.. bahkan dalam riak, yg terasa hanya sesak..
ah rinduuuu... emang menyiksa bangettt :))

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of 'Dunia Kecilku'.